Buyer Guide Hitech Gadget Untuk Yang Mempunyai Mobilitas Tinggi

berikut ini adalah deretan hitech gadget yang telah dirangkum oleh  bisa anda pertimbangkan untuk dimiliki jika anda adalah seseorang yang mempunyai mobilitas yang tinggi

lowepro nova sport 17l aw

lowepro nova sport 17l aw

Dengan dimensi hanya 35,5 x 22,5 x 23,7 cm dan bobot 0,8Kg, tas kamera model selempang ini sangat cocok dijadikan sebagai teman setia perjalan Anda. Bagian strap-nya sendiri sudah diberi sebuah bantalan, sehingga Anda akan tetap nyaman dan tidak mudah lelah walaupun digunakan selama berjam-jam. Kompartemen utamanya bisa diisi dengan sebuah kamera DSLR dengan lensa 18-105mm terpasang. Tidak hanya itu, Anda juga masih bisa meyimpan tiga lensa tambahan lagi berukuran 70-300mm, sebuah flash, serta tablet PC berukuran 10 inci. Di bagian depan, terdapat dua buah kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan beragam aksesoris tambahan. Sedangkan sisi kiri dan kanannya terdapat kantong untuk meletakkan tempat minum. Dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan sebuah rain coat untuk melindungi tas beserta isinya pada saat hujan turun.

https://www.johnlewis.com/lowepro-nova-sport-17l-aw-shoulder-bag-for-dslr-camera-and-tablet-up-to-10-slate/p764510

sony smartwatch 2

sony smartwatch 2

Jam tangan pintar ini hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 1,6 inci dan sudah didukung oleh resolusi layar sebesar 220 x 176 piksel. Tubuhnya sendiri dibangun dari bahan aluminium dengan tali terbuat dari Silicon wristband atau metal stainless Steel. Sertifikat IP57 yang dikantonginya membuat jam ini lebih kebal terhadap air. Dengan menghubungkan jam tangan ini ke smartphone dari berbagai merk lewat koneksi NFC, Anda bisa menjalankan berbagai fitur dan aplikasi, seperti membuat atau menerima panggilan telepon, reject, notifikasi panggilan tak terjawab, SMS/MMS, email, Gmail, Facebook, Twitter, kalender, slideshow, dan masih banyak lagi. Untuk mengisi ulang, Anda tinggal menancapkan kabel microUSB ke port yang sudah disediakan. Baterenye sendiri dapat digeber hingga 7 hari dalam mode siaga dan 3 hingga 4 jam untuk pemakaian normal.

https://www.sonymobile.com/global-en/products/accessories/smartwatch-2-sw2/

tifone power bank jk002

tifone power bank jk002

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, power bank besutan TiPhone ini sangat layak untuk ditebus. Hadir dengan balutan material plastik doff yang diguyur warna putih mutiara, membuat penampilan aksesoris ini terlihat sangat menggoda. Bepergian kemanapun kini tak perlu kuatir lagi bakal kehabisan daya, mengingat kapasitas batere yang disediakan cukup besar, yakni mencapai 5000mAh. Pada bagian atas, terdapat sebuah tombol power on/off untuk menghidupkan atau mematikan power bank ini. Tersedia juga empat buah lampu LED yang dapat dijadikan indikator, berapa sisa tenaga yang tersisa atau status pengisian ulang. Terdapat tiga buah konektor yang bisa disandingkan dengan beragam perangkat, mulai dari iPhone, iPod, iPad, PSP, hingga mobile phone.

silicon power unique 510

silicon power unique 510

Flashdisk berbentuk gembok ini tampil cantik dengan balutan casing dari karet yang diguyur warna biru muda. Selain mempercantik tampilan, casing karet tersebut juga efektik untuk melindungi dari air, debu, dan getaran.  Ukurannya yang mungil  dengan bobot yang ringan membuat media penyimpanan ini sangat nyaman saat dimasukkan kedalam saku, baik celana maupun pakaian.

Kapasitas penyimpanannya sendiri menyediakan ruang yang sangat lega, yakni mencapai 8GB, sehingga memberikan Anda keleluasaan dalam menyimpan beragam konten digital, seperti film,musik, maupun video. Silicon Power Unique 510 kompatibel dengan berbagai sistem operasi yang tersedia saat ini.

https://www.silicon-power.com/web/product-Unique_510

logitech ultimate ears 4500

logitech ultimate ears 4500

Headphone wireless ini dirancang untuk para pengguna dengan banyak perangkat sekaligus. Logitech UE 4500 Wireless Headphone mengusung koneksi Bluetooth® untuk dapat memutar konten dari smartphone maupun tablet, atau dari PC melalui nano receiver USB yang disertakan. Hanya dengan satu tombol, Logitech UE 4500 Wireless Headphone dapat terhubung ke berbagai perangkat dan beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa kesulitan. Posisi mikrofon dan kontrol intuitif yang berada di samping headphone membuat pengguna dapat dengan mudah beralih dari musik ke percakapan tanpa perlu menyentuh smartphone atau tablet.

http://www.jagatreview.com/2013/12/pr-logitech-ultimate-ears-4500-3600-hadirkan-audio-berkualitas-tinggi-dalam-desain-berkelas/


Balakang Tech Dan Gadget

Comments

Popular posts from this blog

Perbandingan Kualitas Layanan Blackberry Indosat Dan XL

LG Optimus Vu The better VU